Tutorial Membuat Translate Tool Bergambar

Diposting oleh Blogger Santuy on 8.31.2012


Get free daily email updates!

Follow us!

tutorial translate tool bergambar
Tutorial Blogger-Dalam dunia blog yang semakin mendunia atau kata keren-nya mengglobal ini, banyak blog yang lahir atau tercipta tiap hari. Tiap hari ada yang membuat blog khususnya di blogspot, dan tiap hari pula bertambah mereka yang stop alias berhenti dari aktivitas blogging. Memang tidak bisa dipungkiri, aktivitas blog itu juga menyita waktu karena Anda harus mempercantik blog Anda, menulis postingan atau artikel pada blog Anda, mempromosikan blog Anda, hingga Anda juga perlu tahu sedikit (walaupun lebih banyak, lebih bagus lagi) mengenai teknik SEO.

Tutorial Blogger saya pada kesempatan ini adalah "Tutorial Membuat Translate Tool Bergambar", ya walaupun ini tutorial yang cukup klasik artinya sudah banyak yang memposting tetapi sekali lagi bahwa tujuan dari translate tool ini yang terpenting adalah :
  • Memudahkan pembaca/pengunjung blog Anda untuk membaca postingan atau artikel Anda sesuai dengan  bahasa mereka
  • Memperbesar dan memperlebar segmen pembaca untuk blog Anda karena blog Anda dapat ditranslate ke berbagai bahasa di dunia
Lalu, Bagaimana cara kerjanya atau Tutorialnya ?
Simak baik-baik dan ikuti step by step :
  1. Seperti biasa, masuk atau log in ke blog Anda
  2. Setelah itu, masuk ke Tata Letak
  3. Pilih posisi penempatan gadget Translate Tool Bergambar yang Anda kehendaki
  4. Kemudian pilih, Tambah Gadget
  5. Pilih HTML/Javascript
  6. Masukkan / tambahkan kode berikut :
  7. Klik simpan / save untuk eksekusi
  8. Ingat, klik pratinjau untuk memastikan bahwa kode HTML yang saya beri berhasil.
Nah, itulah tadi penjelasan mengenai tutorial blogger untuk membuat Translate Tool Bergambar. Anda mungkin juga dapat menambah suplement pengetahuan blog Anda dengan membaca artikel berikut :
Mohon Perhatian

Terima kasih atas kunjungan Anda di mahir blogger. Hubungi kami jika Anda menemukan konten/postingan
yang rusak/tidak terbaca. Silahkan beritahu kami dengan menulis pesan
pada kotak komentar. Kami akan berusaha menanggapi dan memperbaiki konten
tersebut secepatnya. Saran, kritik, dan komentar Anda sangat berharga buat kami. Terima Kasih, Contact on : mahirblogger@gmail.com.

Posted by : Mahir Blogger

Artikel Tutorial Membuat Translate Tool Bergambar diposting oleh Mahir Blogger pada 8.31.2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
0 Comments
Widget Comment FB-Blog

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...