Kode Warna HTML Blogger

Diposting oleh Blogger Santuy on 2.03.2013


Get free daily email updates!

Follow us!

Kode Warna HTML-Kode Warna HTML adalah salah satu bagian yang terpenting untuk Anda ketahui di saat Anda berkeinginan mempercantik atau mengutak-atik tampilan blog Anda. Kode HTML ini mutlak ada untuk memudahkan Anda memilih warna yang sesuai dengan kehendak Anda untuk diaplikasikan atau diterapkan dalam blog Anda.

Kode warna HTML ini bisa dikatakan crayon dalam dunia blogging. Dengan mengetahui kode HTML ini maka tampilan blog yang Anda inginkan akan menjadi mudah karena Anda tinggal mengubah atau menambhakan kode HTML pada bagian blog yang Anda inginkan.

Kode warna HTML ini dapat Anda aplikasikan saat ingin mewarnai huruf atau pun kalimat tertentu dengan warna pilihan pada blog Anda. Selain itu, dengan kode HTML ini pula Anda mengubah tampilan blog Anda yang lain yang meliputi perubahan warna background blog Anda, mengubah warna header, footer, dan lain sebagainya. Pokoknya, dengan mengetahui kode HTML ini maka aktivitas blogging menjadi lebih seru karena blog Anda betul-betul mencerminkan diri Anda karena di utak-atik sesuai dengan keinginan Anda.

Kode warna HTML, berikut saya buatkan atau saya share buat Anda, agar memudahkan Anda :
HTML Color  code blogger
Kode Warna HTML merupakan salah satu tools yang dapat memudahkan Anda selain tools-tools lain yang sering digunakan dalam dunia blogging seperti tools parse HTML. Tool parse HTML biasanya berguna dalam memasang iklan. Anda dapat memparse kode HTML Anda disini. 

Posted by : Mahir Blogger

Artikel Kode Warna HTML Blogger diposting oleh Mahir Blogger pada 2.03.2013. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
1 Comments
Widget Comment FB-Blog
Andri mengatakan... Reply Comment

thanks gan infonya, sangat bermanfaat kode warna HTML nya kunjungan balik ya gan Media berita online

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...