Traffic Tinggi dengan Mendaftarkan Blog ke XML Google

Diposting oleh Blogger Santuy on 7.21.2012


Get free daily email updates!

Follow us!

SEO-Memang sudah menjadi keinginan semua blogger di dunia maya agar blognya mendapat pengunjung yang banyak. Selain bangga, karena tulisan kita dapat di baca oleh banyak khayalak umum ini juga bisa berarti banyak keuntungan. Dalam bisnis blogger, bisanya ada kaidah seperti ini traffic tinggi=pengunjung banyak=keuntungan yang banyak. Walaupun, tidak semua orang yang membuat blog, memiliki keinginan untuk meraup keuntungan dalam dunia blog, banyak juga diantara mereka menggunakannya untuk opini yang bawanya dapat menyebar lebih luas.

Nah, salah satu tips dahsyat agar blog Anda dapat menghasilkan traffic yang tinggi alias banyak pengunjung, dapat disiasati dengan memaksimalkan peran dari XML GOOGLE. Nah, dengan memaksimalkan peran atau mendaftarkan blog Anda ke XML Google, Anda tentu akan mendapat keuntungan yang luar biasa. Tanpa susah atau dengan kata lain akan mempercepat blog Anda terindex oleh google. Lantas bagaimana cara mendaftarkan blog kita ke Google XML? Nah, inilah tugas postingan yang saya buat untuk menjelaskan tutorial blog dalam mendaftarkan blog Anda ke google, saya akan membahasnya selangkah demi selangkah, dan semoga dapat diperaktekkan.
Yuks, langsung saja ke TKP.
  1. Seperti biasa Anda log ini dulu ke blog Anda. Supaya cepat langsung saja kelik www.blogger.com.
    Kemudian Anda menuju ke webmaster tool-nya google, supaya gampang klik aja link berikut : http://www.google.com/webmasters/tools/
    blog xml google-blogger mahir
  2. Setelah itu, klik kotak Sign In , kemudian Anda akan masuk ke halaman seperti berikut :
  3. Pada gambar di atas, kebetulan blog saya sudah saya daftarkan sebelumnya. Tapi bagi Anda, langkah awal itu klik Tambahkan Situs / Add Site , masukkan blog Anda, kemudian Lanjutkan / Continue.
  4. Setelah itu, Anda akan masuk pada halaman verikasi. Tampilannya seperti berikut : 
    xml google-blogger mahir

  5. Pada nampak jelas cara verifikasinya, ada 2 metode yaitu :Metode yang di sarankan kemudian ada metode Alternatif. Saya pribadi menggunakan metode alternatif. Kalau mau ikut cara saya klik aja metode Alternatif.
  6. Setelah Anda mengkliknya (pada Metode Alternatif), Anda akan masuk ke halaman yang seperti berikut ini : 
    metode alternatif xml google-blogger mahir
  7. Pilih Tag HTML, di situ saya pikir akan lebih mudah lagi. Pada gambar sudah terlihat kode google-site verification Anda. Tugas Anda, cuman meletakknya di bagian bawah dari <head> blog Anda. Setelah selesai menyimpannya. Maka langkah terakhir Anda cuman mengklik tombol Verifikasi. Dan selesailah langkah atau tutorial yang Anda lakukan untuk mendaftakan blog Anda ke google XML.
Nah, mudahkan tutorial blog-nya. Semoga dengan menambahkan XML Google ke dalam blog Anda, maka traffic blog Anda akan semakin banyak/tinggi.
Mohon Perhatian

Terima kasih atas kunjungan Anda di mahir blogger. Hubungi kami jika Anda menemukan konten/postingan
yang rusak/tidak terbaca. Silahkan beritahu kami dengan menulis pesan
pada kotak komentar. Kami akan berusaha menanggapi dan memperbaiki konten
tersebut secepatnya. Saran, kritik, dan komentar Anda sangat berharga buat kami. Terima Kasih, Contact on : mahirblogger@gmail.com.

Posted by : Mahir Blogger

Artikel Traffic Tinggi dengan Mendaftarkan Blog ke XML Google diposting oleh Mahir Blogger pada 7.21.2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
1 Comments
Widget Comment FB-Blog
Blogger Santuy mengatakan... Reply Comment

Good news :D

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...