Dahsyat, 2 Cara Promosi Blog yang Ada di Dunia

Diposting oleh Blogger Santuy on 6.23.2012


Get free daily email updates!

Follow us!

Promosi Blog-Membahas mengenai cara promosi blog adalah permasalahan setalah Anda telah membuat blog, dan memiliki beberapa postingan, dan postingan yang Anda buat ingin dilihat atau dibaca oleh pembaca on line.
Cara yang digunakan agar segmentasi pembaca blog atau postingan yang telah kita buat agar banyak pembaca atau pengunjung adalah dengan cara promosi blog. Mengiklankan blog.

Setahu saya, cuman ada 2 cara promosi blog di dunia ini. Apa itu ? Tiada lain adalah dengan cara begitu :

1. Promosi blog secara off line
Dahsyat, 2 Cara Promosi Blog yang Ada di Dunia
Promosi blog secara off line adalah promosi blog dengan cara mempromosikan blog di luar dunia on line. Di luar dunia maya. Cara promosi blog ini termasuk efektif, malahan sangat efektif. Caranya diantaranya dengan mengiklankan alamat blog atau website kita di tempat-tempat umum, biasanya ada yang buat di sticker, di spanduk kegiatan, di flat mobil, hingga ada yang menuliskan alamat blog atau websitenya di uang kertas.

2. Promosi blog secara on line
Dahsyat, 2 Cara Promosi Blog yang Ada di Dunia
Nah, ini yang banyak dilakukan. Banyak orang mati-matian mempromosikan blognya atau websitenya ke dalam dunia maya. Ada yang memanfaatkan optimasi blognya (Teknik SEO), ada yang mendaftarkan ke social bookmarking, atau ada yang submit ke mesin pencari, ada yang menebarkan komentar di mana-mana (maksudnya, berkomentar di blog yang kebetulan dia kunjungi. Istilahnya : blogwalking), ada yang menggunakan social media / situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter, ada juga yang mendaftarkan lewat blog directory (seperti : Google Direktori, Yahoo Direktori dan DMoz Direktori). Seputar promosi blog secara on line ini dapat lebih jelas Anda lihat atau baca lewat dua postingan saya sebelumnya, yaitu di Cara Jitu Promosi Blog  atau di 7 Tekhnik Sederhana Promosi Blog

Nah, semoga dengan kehadiran postingan saya ini dapat menambah khasanah pengetahuan, informasi mengenai cara promosi blog. Moga bermanfaat, salam Mahir Blogger.
Mohon Perhatian

Terima kasih atas kunjungan Anda di mahir blogger. Hubungi kami jika Anda menemukan konten/postingan
yang rusak/tidak terbaca. Silahkan beritahu kami dengan menulis pesan
pada kotak komentar. Kami akan berusaha menanggapi dan memperbaiki konten
tersebut secepatnya. Saran, kritik, dan komentar Anda sangat berharga buat kami. Terima Kasih, Contact on : mahirblogger@gmail.com.

Posted by : Mahir Blogger

Artikel Dahsyat, 2 Cara Promosi Blog yang Ada di Dunia diposting oleh Mahir Blogger pada 6.23.2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
7 Comments
Widget Comment FB-Blog
Anonim mengatakan... Reply Comment

.: TQ ilmunya Mas Broo, langsung dicoba...^_^

Blogger Santuy mengatakan... Reply Comment

@moeslimmart, okey. Semoga berhasil

17 mengatakan... Reply Comment

tanks mas bro.. mantab infonya

salam..

Blogger Santuy mengatakan... Reply Comment

@17, okey..thanks juga

Anonim mengatakan... Reply Comment

Gan, gimana caranya bikin tulisan kedap kedip?

Blogger Santuy mengatakan... Reply Comment

@Anonim: Untuk buat tulisan berkedip, mudah saja seperti ini .... yang titik isi dengan teks yang ingin dikedipkan

Gorden Makassar mengatakan... Reply Comment

Mantap mau coba

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...