7 Kelebihan blog dibandingkan dengan Website

Diposting oleh Blogger Santuy on 1.17.2012


Get free daily email updates!

Follow us!

mahirblogger-kali ini saya memposting artikel mengenai “7 kelebihan blog dibandingkan dengan website”. Postingan ini penting artinya Anda ketahui sebelum membuat blog. Karena ternyata terdapat banyak kelebihan yang ditawarkan blog dibandingkan dengan website. Yuk, simak penjelasan berikut :

blog-or-website1. Kita tidak susah lagi dalam membuat, membangun website karena blog terdapat tempelate khusus yang disediakan, dan yang lebih

penting banyak sekali penawaran bahwa terdapat tempelate blog yang betebaran gratis.

2. Tidak perlu waktu berjam-jam bahkan berhari-hari dalam mendesain blog kita. Bandingkan dengan pembuatan website. Kita harus membuat desain sendiri. Dengan blog, dibutuhkan waktu hanya 5 menit untuk membuat blog. Setelah itu, kita bias membuat postingan, menulis, memasukkan gambar, bahkan memasukkan video.

3. Mereka yang tidak mengerti atau sedikit tahu mengenai bahasa pemograman, maka blog adalah pilihan tepat. Dengan blogspot atau wordpress (salah satu platform penyedia blog) kita dapat lebih focus dalam menulis.

4. Blog adalah media komunikasi dua arah. Ini yang paling terpenting, dan tidak dimiliki oleh website. Dengan kekuatan inilah sehingga blog sangat digemari. Dengan ini, kita memungkinkan kita saling berkomunikasi, saling umpan balik, berkomentar. Lain halnya dengan website yang hanya komunikasi satu arah.

5. Blog juga dapat dijadikan sebagai sarana dalam belajar mengenai SEO. Blog sangat disukai oleh mesin pencari apalagi blog kita selalu up date.

6. Blog memungkinkan kita mempunyai catatan pribadi ataupun memiliki kepentingan bisnis. Dengan blog kita dapat memasarkan produk kita, ataupun kita memilki pendapat atau pemikiran, maka dengan blog menyediakan semua itu.

7. Membuat blog itu gratis. Free tanpa bayar. Bandingkan dengan pembuatan website yang mengharuskan kita merogoh kocek kita. Blog gratis tetapi juga dapat dijadikan peluang bisnis. Inilah mungkin yang menarik dari blog, GRATIS.

Mohon Perhatian

Terima kasih atas kunjungan Anda di mahir blogger. Hubungi kami jika Anda menemukan konten/postingan
yang rusak/tidak terbaca. Silahkan beritahu kami dengan menulis pesan
pada kotak komentar. Kami akan berusaha menanggapi dan memperbaiki konten
tersebut secepatnya. Saran, kritik, dan komentar Anda sangat berharga buat kami. Terima Kasih, Contact on : mahirblogger@gmail.com.
Artikel Ini 7 Kelebihan blog dibandingkan dengan Website kategori atau label artikel / postingan blogger pemula, Anda dapat membaca artikel menarik lainnya di kotak pencarian atau kategori atau label seperti di bawah ini :

Posted by : Mahir Blogger

Artikel 7 Kelebihan blog dibandingkan dengan Website diposting oleh Mahir Blogger pada 1.17.2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
0 Comments
Widget Comment FB-Blog

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...