3 Manfaat Dahsyat dari Tag

Diposting oleh Blogger Santuy on 1.19.2012


Get free daily email updates!

Follow us!

tag untuk promosi blogTips dan trik blogger-Kali ini saya menulis artikel/posting terkait dengan fungsi tag atau label (dalam pembahasan selanjutnya saya memakai kata tag) di blog Anda nantinya. Tentunya jika ada yang mau ikuti tutorial blogger saya.
Mungkin, kita awali sedikit dengan pertanyaan “ Apa kaitannya tag dengan blog saya nantinya ?, “ Apakah ada hubungannya dengan promosi blog ?”, dan lain-lain mungkin. Okey, daripada lama-lama dengan pendahuluan, ikuti berikut penjelasan saya.
Teman-teman Blogger Mahir, saya beri sedikit penjelasan sedikit mungkin mengenai apa itu dulu tag. Karena saya pikir, kita harus mengenal sesuatu sebelum kita melakukannya. Tag (tanda/label) pada postingan adalah sebuah/sejumlah keyword (kata kunci) yang berhubungan dengan sebuah postingan untuk memudahkan pembaca dan mesin pencari untuk menemukan sebuah artikel atau literatur pada blog.
Terkadang bagi kita, “blogger pemula” sering kali mengabaikan fungsi dari tag ini.
Berikut saya list, manfaat dari tag ini buat blog teman-teman :
  1. Tag sangat berperan dalam index google. Selain mempercepat index, tag juga akan menambah jumlah index blog anda sementara indeks ini sangat mempengaruhi blog pada search engine. Jadi jangan sekali-kali mengabaikan tag setiap anda membuat postingan.
  2. Menurut kajian lain saya, fungsi asli dari tag adalah kategorisasi atau pengelompokan artikel / posting yang kita tulis. Memang kalau tulisan di blog masih sedikit, masih belum terasa manfaatnya. Tapi kalau artikel yang kita tulis sudah puluhan, ratusan atau bahkan ribuan, kategori menjadi keharusan.
  3. Fungsi tambahan lain mungkin, dengan memberikan tag pada postingan teman-teman. Maka itu berarti teman-teman sudah melakukan tekhnik promosi blog atau SEO. Tentunya, teman-teman sudah paham semua dengan promosi blog, maka traffic akan meningkat.
Jadi, selamat mencoba. Semoga manfaat………
Mohon Perhatian

Terima kasih atas kunjungan Anda di mahir blogger. Hubungi kami jika Anda menemukan konten/postingan
yang rusak/tidak terbaca. Silahkan beritahu kami dengan menulis pesan
pada kotak komentar. Kami akan berusaha menanggapi dan memperbaiki konten
tersebut secepatnya. Saran, kritik, dan komentar Anda sangat berharga buat kami. Terima Kasih, Contact on : mahirblogger@gmail.com.

Posted by : Mahir Blogger

Artikel 3 Manfaat Dahsyat dari Tag diposting oleh Mahir Blogger pada 1.19.2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
0 Comments
Widget Comment FB-Blog

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...