Traffic Tinggi dengan Widget Ping Gratis dan Otomatis

Diposting oleh Blogger Santuy on 11.10.2012


Get free daily email updates!

Follow us!

widget-gratis-ping-blog
Promosi Blog-Traffic tinggi sekali lagi adalah dambaan bagi para blogger. Memang, sedikit menjadi sebuah kebanggaan tersendiri mungkin jikalau hasil karya kita banyak yang meminati. Termasuk dalam hal ini adalah postingan blog kita, bangga jikalau postingan blog kita banyak yang kunjungi, apresiasi, dan lain-lain.
Widget Ping Gratis. Pada postingan saya kembali ingin share kepada Anda betapa pentingnya ping pada saat Anda sedang update artikel atau postingan. Ya, walaupun sebelumnya saya telah menyerempet masalah ini dalam postingan blog saya yang berjudul "Cara Jitu Promosi Blog". Di sana saya bahas sedikit mengenai ping.
Ping Otomatis. Kembali mungkin saya ingin mengingatkan bahwa ping sebenarnya adalah jalan termudah untuk Anda mendapatkan traffic atau pengunjung blog yang tinggi. Ya, bolehlah dikatakan teknik ping secara berkala adalah langkah lain dari berbagai macam cara untuk promosi blog. Ping adalah langkah tercepat untuk memberitahukan kepada search engine bahwa Anda sedang atau telah mengadakan update terbaru konten atau postingan pada blog Anda. Kabar baiknya, bahwa para search engine besar seperti pada Bing.com dan google.com sangat menyukai fresh content atau postingan yang dianggap baru. Postingan yang dianggap baru serta unik akan mendapat posisi yang tinggi dalam index mereka.
Ping Otomatis. Untuk melakukan ping adalah perkara yang mudah. Mungkin, untuk hal ini tidak perlu saya buatkan postingan baru lagi untuk proses tutorial blog-nya dalam melakukan ping ini. Cukup Anda menuju ke alamat layanan ping blog yang banyak tersedia, kemudian masukkan alamat URL blog Anda atau alamat feed Anda kemudian lakukan ping atau langkah lain sesuai dengan layanan-layanan masing-masing penyedia layanan ping.
Info Blog. Sebenarnya blogger mahir dalam content atau postingan yang dibuatnya terdapat variasi isi postingan. Memang sebagian besar adalah membahas postingan blogger tutorial atau tutorial blogger tetapi juga terdapat variasi diantaranya info-info blog, maupun tips dan trik blog. Traffic Tinggi dengan Widget Ping Gratis dan Otomatis, berisi kedua hal tersebut info blog sekaligus tips dan trik blog. Triknya yang akan saya sajikan yaitu, bahwa Anda tidak perlu capek-capek lagi untuk mengunjungi alamat layanan ping otomatis. Ping secara otomatis dapat Anda lakukan tanpa mengunjugi dan mencopy paste alamat blog ataupun alamat feed blog pada layanan ping tersebut, cukup dengan mengklik tombol widget ping yang nantinya akan Anda pasang di blog Anda.
Widget pertama saya dapatkan dari situs www.auto-ping.com, Anda dapat kunjugi tetapi jika Anda to do pint saja. Langsung saja copy paste kode HTML di bawah ini yang notabene juga berasal dari situs auto-ping.com.

Tampilan logo dari layanan auto-ping.com :
widget-auto-ping-bloggermahir
Widget yang kedua, sebenarnya hampir sama. Cuman saya berikan alternatif buat Anda. Yang mana yang mau dipilih dan diletakkan di blog Anda. Kalau saya pribadi, semuanya bagus. Widget ini berasal dari situs ping-fast.com, berikut adalah kode HTML-nya yang dapat Anda copy dan letakkan di blog Anda. Silahkan:
Tampilan awal dari website penyedia layanan ini seperti pada gambar di bawah:
widget-ping-blog
Untuk layanan ping lain seperti melalui pingomatic atau melalui pingoat adalah sudah memadai jika Anda lakukan ping pada salah satu dari kedua layanan tadi. Tips-nya sih, jangan terlalu banyak ping. Bisa-bisa Anda dikatakan sedang melakukan upaya spam dari mesin pencari. Lakukan ping hanya satu pada satu layanan ping saja untuk satu postingan atau artikel.

Promosi blog. Mungkin itu saja yang dapat saya share pada kesempatan kali ini. Beberapa artikel yang dapat bac mungkin :
1. Cara Jitu Promosi Blog
2. Tool Parse HTML
3. Tutorial blog cara membuat Text Area

Mohon Perhatian

Terima kasih atas kunjungan Anda di mahir blogger. Hubungi kami jika Anda menemukan konten/postingan
yang rusak/tidak terbaca. Silahkan beritahu kami dengan menulis pesan
pada kotak komentar. Kami akan berusaha menanggapi dan memperbaiki konten
tersebut secepatnya. Saran, kritik, dan komentar Anda sangat berharga buat kami. Terima Kasih, Contact on : mahirblogger@gmail.com.

Posted by : Mahir Blogger

Artikel Traffic Tinggi dengan Widget Ping Gratis dan Otomatis diposting oleh Mahir Blogger pada 11.10.2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
7 Comments
Widget Comment FB-Blog
CaraMenjadiAgenPulsa mengatakan... Reply Comment

Dapat perdana nih..moga sukses buat kita ya.

Blogger Santuy mengatakan... Reply Comment

@CaraMenjadiAgenPulsa, okey. Thanks

for-y mengatakan... Reply Comment

makasih gan.. perlu di coba ne

Triple Zet mengatakan... Reply Comment

terimakasih tutorialnya sob, sangat membantu untuk blogger newbie seperti saya.
main2 juga yuk di blog ku.

Unknown mengatakan... Reply Comment

Ok makasi boz sangat membantu.. thanks

Unknown mengatakan... Reply Comment

thanks gan untuk infonya, kalau online please mampir donk gan http://pwsejati.blogspot.com/

Makanan khas sunda mengatakan... Reply Comment

Tararengkiw
Mangga sumping https://moviestreamonlinefree62.blogspot.com

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...