Membangun dan Memelihara Blog

Diposting oleh Blogger Santuy on 12.27.2013


Get free daily email updates!

Follow us!

Membangun dan Memelihara Blog
Membangun dan Memelihara Blog - "Membangun dan Memilihara blog" mungkin adalah postingan yang pantas untuk kondisi blog saya sekarang ini. Pasalnya mengapa? Bagi yang sering kunjungi blog saya ini mungkin akan segera mengerti bahwa sekarang saya kembali lagi membuat postingan setelah sekian lama 'vakum', 'rehat lama, dalam menampilkan tutorial buat teman-teman yang juga berkecimpung di dunia blog.


Sahabat Mahir Blogger. Apa yang ingin saya sampaikan dengan postingan ini. Semoga juga bisa diperhatikan oleh agan-agan yang lain. Membuat blog memang tergolong sangat mudah. Sudah saya jelaskan dan postingkan lewat blog ini juga. Baca saja di sini. Membuat Blog dengan 3 Langkah.Judulnya begitu wow, dan semoga banyak yang terprovokasi untuk membuat blog. Hehehe.

Namun sadarkah kita bahwa, dengan membuat blog ada beban tanggung jawab atau amanah buat kita untuk memelihara dan membangun blog kita. Ya, betul. Dan kabar tragisnya, ini yang susah. Menjadikan blog yang telah dibuat untuk terus dirawat, dipelihara, dan dibangun sampai puncak yang kita mampu. Ya, macam-macam puncak tertinggi yang di dapat; ada yang mendapat banyak penghasilan karena blognya banyak dikunjungi, ada yang banyak menebar manfaat lewat tutorialnya (hehehe), dan ada pula yang banyak kenalan hingga sahabatnya hanya dikarenakan sama kesukaan yakni blogging.

Membangun dan memelihara blog sama saja dengan mengukur konsistensi seseorang. Ya, kalau pakai rumus keberhasilan. Poin ini, konsistensi-merupakan poin terpenting dalam mencapai keberhasilan. Mau bukti?
Tanyakan pada rumput hijau yang bergoyang. Hehehe.

Membangun dan memelihara blog menunjukkan kedinamisan sebuah blog. Selalu up date merupakan rahasia terbaik dalam menguasai suatu bidang untuk masa sekarang ini. Dunia terus berputar, namun kita juga harus selalu dinamis untuk mengikuti pola gerakan yang tak pernah berhenti ini. Rehat dan istirahat boleh. Yang penting jangan terlalu lama. Gelapnya malam telah mengajarkan kepada kita semua. Kan, terlalu lama malam juga kan tidak asyik. Hehehe.

Membangun dan memelihara blog berarti senantiasa membuat postingan-postingan. Yang berarti Anda telah membuat pilar yang sangat menentukan untuk meraih posisi SEO yang baik. Masih ingatkan dengan prinsip "Content is King SEO".

Ok, udah dulu deh. Nanti Anda yang pikir dan tambahin sendiri berbagai alasan yang penting dan semoga mendesak mengapa Anda harus "Membangun dan Memelihara Blog" Anda. OK.....

Posted by : Mahir Blogger

Artikel Membangun dan Memelihara Blog diposting oleh Mahir Blogger pada 12.27.2013. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
0 Comments
Widget Comment FB-Blog

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...