Tutorial Blog : Pasang TV Online di Blog

Diposting oleh Blogger Santuy on 3.09.2013


Get free daily email updates!

Follow us!

Tutorial Blog : Pasang TV Online di Blog - Dunia online sekarang ini memang perkembangannya sangat lah cepat. Banyak sekarang aktivitas hampir segalanya melibatkan dunia online. Tengoklah sekarang, orang tidak atau kurang lagi ke perpus untuk cari buku, langsung saja andalkan internet untuk mencari jawaban tertentu. Belum lagi, pasar online. Dengan mudahnya orang menjual dan membeli barang atau jasa hanya dengan mengandalkan dunia online. Kalau chatting, jangan di tanya lagi. Sudah banyak social media yang bertebaran yang memudahkan orang untuk saling mengenal, saling ngobrol. Juga bisa ditemui di dunia online.

Memasang TV Live streaming di blog. Kali ini, saya ingin share kepada Anda, bagi yang berminat memasang di blognya TV Online yang sifatnya live streaming. Tutorial ini saya persembahakan mengingat sudah banyak sekarang ternyata tayangan-tayangan TV yang bisa ditonton secara live hanya dengan menggunakan akses kemudahan ini, yang dipersembahkan oleh dunia maya.
Tutorial Blog : Pasang TV Online di Blog. Bagi yang mau lihat contohnya, silahkan lihat di bawah ini:
Widget TV Online Mivo TV Online

Di atas adalah contoh yang ingin saya perlihatkan pada Anda, tampilan tutorial yang ingin saya persembahkan pada Anda nantinya, jika Anda mengikuti tutorial dari saya. Hehehe :)

Untuk memasang TV Online Live Streaming seperti diatas, cukup mudah. Anda hanya perlu, mengcopy paste kode HTML berikut ini :

<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed><span style="font-size: 50%">Widget TV Online <a href="http://bloggermahir.blogspot.com/2013/03/tutorial-blog-membuat-tv-online-live-streaming-di-blog.html" target="_blank" rel="follow">Mivo TV Online</a></span>

Jadi, jika Anda ingin memasang TV Online ini pada halaman postingan Anda. Caranya sangat mudah, copy paste kode HTML di atas, kemudian menuju pada bagian Entri Baru, kemudian ke bagian HTML di samping Compose, langsung saja paste kode HTM di atas pada bagian HTML. Mudah kan...!!

Kalau, mau pasang TV online ini di bagian sidebar blog Anda. Caranya pun terbilang sangat mudah, langsung saja ke bagian Tata Letak, kemudian ke bagian sidebar yang ingin Anda pasangi TV Online ini. Kemudian tambah Gadget. Copy paste kan kode HTML di atas. Tapi, ingat dulu, coba ganti dulu High-nya, maksudnya tingginya. Supaya sesuai. Di atas, high yang saya pakai 860. Jadi, silahkan ubah sesuai dengan kehendak Anda.

Okey, semoga tutorial ini bisa diterapkan.

Posted by : Mahir Blogger

Artikel Tutorial Blog : Pasang TV Online di Blog diposting oleh Mahir Blogger pada 3.09.2013. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
20 Comments
Widget Comment FB-Blog
Anonim mengatakan... Reply Comment

thank's tutorialnya sy cb ya bro di blog sy kingofnude.blogspot(dot)com

tisa mengatakan... Reply Comment

langsung menuju tkp

munir mengatakan... Reply Comment

tips yang menarik gan

iswady mengatakan... Reply Comment

apakah ini tidak memberatkan loading blog?

indra mengatakan... Reply Comment

artikel yang menarik, cuma belum berani coba di blogku

Blogger Santuy mengatakan... Reply Comment

@tisa: Ok

Blogger Santuy mengatakan... Reply Comment

@iswady: Setahu saya tidak memberatkan blog... coba saja. hehehe

Anonim mengatakan... Reply Comment

Thanks info cara pasang tv onlinenya bermanfaat,...

Anonim mengatakan... Reply Comment

Makasih gan , udah saya terapkan ,
Blogwalking juga gan http://planetajaib.blogspot.com/

kelinci mengatakan... Reply Comment

Makasih info pasang tv onlinenya.
Kelinci

Anonim mengatakan... Reply Comment

tidak bisa sdsi nyalain gan tv nya ?

Anonim mengatakan... Reply Comment

bagus!

ADY SERVICE mengatakan... Reply Comment

makasih gan udah sya terapkan..

Unknown mengatakan... Reply Comment

Mantap gan ,,
kunjungi balik yah
http://newinject.blogspot.com

K. Niam Ansori mengatakan... Reply Comment

suwun mas tutorialnya
ini blog saya http://lukiluck11.blogspot.com
http://malangshopaphoria.blogspot.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

wah jadi bisa liat bola diweb ane sendiri nich gan thanks dah sharing gan

silahkan mampir gan di gubuk ane
togel Hari Ini
Prediksi Skor Bola

Unknown mengatakan... Reply Comment

thanks gan ,mampir wayansurya99.blogspot.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Thank Gan infonya, ini yang sedang saya cari-cari

http://grosirobatjellygmat.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment

Keren banget emang ini tips.. Streamingbola.net

Hilmi Ghifar mengatakan... Reply Comment

thank gan kunjungin balik ya http://www.hilmi-share.tk/

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...