Membuat Kode Warna HTML Blogger

Diposting oleh Blogger Santuy on 2.07.2013


Get free daily email updates!

Follow us!

Membuat Kode Warna HTML Blogger - Sebelumnya, saapya sudah sharing kepada Anda tools untuk mendapatkan kode-kode warna HTML. Dapat dapat Anda lihat di bagian tab menu blog saya : KODE WARNA HTML atau di postingan saya yang berjudul "Kode Warna HTML Blogger".

Kode warna HTML ini penting artinya jika Anda berkeinginan untuk mengedit atau mengutak-atik warna blog Anda, sebagaimana saya sudah jelaskan di postingan saya sebelumnya. Nah, jika Anda juga berkeinginan untuk mendapatkan atau menyimpan tools ini dalam blog Anda, bagaimanah  caranya yach ...?
tools kode warna html blogger
Kode Warna HTML yang ada di blog saya
Menjawab pertanyaan di atas. Ingin membuat atau memiliki kode warna sendiri untuk blog Anda, postingan ini akan menjawabnya dan memberikan tutorial bagi Anda untuk memasang di blog Anda.


Untuk memasang atau mendapatkan tools kode warna HTML di atas, caranya cukup mudah. Silahkan Anda aplikasikan dan ambil di blog Anda. Silahkan Anda copy paste kode HTML berikut :
<center><div id="TrixCGv1"><object classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0" height="430" width="400"><param name="quality" value="high" /><param name="bgcolor" value="#cccccc" /><param name="src" value="http://e-infotainment.com/applications/color-code-generator/v1/trixcgv1.swf" /><param name="name" value="flash" /><param name="align" value="middle" /><param name="flashvars" value="lng=Tamil&timeint=30&skt=yes" /><embed type="application/x-shockwave-flash" width="400" height="430" src="http://e-infotainment.com/applications/color-code-generator/v1/trixcgv1.swf" flashvars="lng=Tamil&timeint=30&skt=yes" align="middle" name="flash" bgcolor="#cccccc" quality="high"></embed></object></div></center><div style="text-align: center;"><span style="font-size: x-small;">HTML Color&nbsp; <a href="http://bloggermahir.blogspot.com/2013/02/membuat-kode-warna-html-blogger.html" rel="follow" target="_blank">code blogger</a></span>
Silahkan copy paste saja, jika Anda juga membuatnya di halaman postingan Anda cukup hanya copy HTML di atas kemudian klik pada bagian HTML di samping Compose.

Jika Anda ingin membuatnya atau menampilkannya di bagian Gadget (di halaman blog), maka caranya juga mudah silahkan Anda ke Tata Letak >> Tambahkan Gadget >> HTML/Javascript >> Simpan.

Semoga berhasil yach. Selamat Mencoba....!

Posted by : Mahir Blogger

Artikel Membuat Kode Warna HTML Blogger diposting oleh Mahir Blogger pada 2.07.2013. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
2 Comments
Widget Comment FB-Blog
Obat Mandul mengatakan... Reply Comment

Postingan yang bagus dan menarik untuk dibaca, Saya suka mengunjungi blog ini.

Muhammad Aji mengatakan... Reply Comment

thanks atas kodenya , izin pake kawan

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...