Mengenal Bagian Tab Setelan (setting) > Dasar

Diposting oleh Blogger Santuy on 1.26.2012


Get free daily email updates!

Follow us!

pengenalan tab pada blogspotmahirblogger-kali ini saya memposting artikel mengenai Pengenalan Bagian-bagian Blog dengan fokus pembahasan Tab Setelan (Setting). Artikel ini saya pikir akan berguna bagi Anda untuk mengenal bagian-bagian blog beserta fungsinya. Hal ini menurut saya cukup penting, mengingat bagi Anda sebagai Blogger Pemula terkadang tidak tahu fungsi bagian-bagian dari tab blogger.

Tab Dasar :

Pada tab ini, Anda dapat mengatur atau meng-setting pengaturan yang Anda dibutuhkan dalam blog Anda. Berikut penjelasan fungsi dari menu-menunya :
  • Alat Blog : untuk meng-kloning/menggandakan dari blog yang sudah ada (bisa mengekspor/import blog/menghapus blog yang Anda punya).

  • Judul : memberi judul yang nantinya akan ditampilkan pada blog Anda

  • Uraian : gambaran mengenai blog Anda, ini juga akan ditampilkan.

  • Tambahkan blog Anda ke daftar kami : mendaftarkan blog Anda ke direktori google.

  • Konten Dewasa ? : pilih “ Ya” jika blog Anda memuat foto-foto atau artikel dewasa. Jika pilih “ Ya ” , maka orang yang akan masuk ke blog Anda akan dsudah cukup umur.

  • Tampilkan mode compose untuk semua blog Anda? : sebaiknya pilih “Ya”

  • Aktifkan transliterasi? : pilihan untuk menampilkan terjemahan blog Anda ke dalam beberapa bahasa.

Jika sudah mengatur semua sesuai keinginan Anda, klik tombol SIMPAN SETELAN.

Posted by : Mahir Blogger

Artikel Mengenal Bagian Tab Setelan (setting) > Dasar diposting oleh Mahir Blogger pada 1.26.2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
0 Comments
Widget Comment FB-Blog

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...