Mengenal Bagian Tab Setelan > Komentar

Diposting oleh Blogger Santuy on 1.27.2012


Get free daily email updates!

Follow us!

Pengenalan Tab pada Blogspotmahirblogger-setelah sebelumnya saya sudah memposting artikel mengenai “Mengenal Bagian Tab Setelan > Dasar”kali ini saya membahas mengenai Mengenal Bagian Tab Setelan > Komentar.

Tab Komentar

Menu-menu dan fungsinya :

  • Komentar : pilihan untuk menampilkan atau menyembunyikan komentar pada blog Anda.

  • Siapa Yang Bisa Berkomentar? : Anda bisa memilih siapa saja orang yang boleh berkomentar. Kalau Anda memilih Siapa Saja, berarti orang yang tidak memiliki blog di blogger.com boleh berkomentar. Pengguna terdaftar adalah orang yang memiliki account di blogger.com. Saran : pilih Siapa Saja

  • Penempatan Formulir Komentar : mengatur dimana posisis penempatan kolom komentar, apakah di atas atau di bawah postingan. Saran : sebaiknya tempatkan di bawah.

  • Default Komentar Untuk Entri : mengatur postingan yang bagaimana yang boleh diberi komentar.

  • Link Balik : biarkan seperti itu

  • Tampilkan verifikasi kata untuk Komentar: biarkan seperti itu

  • Tampilkan Gambar Profil dalam Komentar? : jika yang memberi komentar memiliki blog & mereka memiliki foto di profilnya, maka akan ditampilkan secara otomatis jika Anda memilih “ Ya”

  • Email Pemberitahuan Komentar : biarkan seperti itu.

Jika sudah mengatur semua sesuai kebutuhan, klik tombol SIMPAN SETELAN.

Posted by : Mahir Blogger

Artikel Mengenal Bagian Tab Setelan > Komentar diposting oleh Mahir Blogger pada 1.27.2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
0 Comments
Widget Comment FB-Blog

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...