Strategi Ampuh Promosi Blog

Diposting oleh Blogger Santuy on 8.18.2012


Get free daily email updates!

Follow us!

promosi blog
Promosi Blog-Memang dalam hal promosi blog adalah pilihan terpenting dalam dunia traffic tinggi kunjungan blog atau website. Bagi, Anda yang ingin melakukan kegiatan promosi blog, saya akan sedikit share kepada bagaimana atau pilihan yang dapat Anda lakukan untuk melakukan kegiatan promosi blog.
Opsi Promosi Blog yang Jitu, yang dapat Anda lakukan diataranya adalah :
1. Promosi berbayar 
  • Promosi melalui PPC 
PPC lokal berbayar. Anda dapat mempromosikan blog atau produk anda melalui situs ppc lokal yang ada di Indonesia, seperti di kliksaya.com , kumpulblogger.com, campadsense.com.
  • Promosi melalui google adwords
2. Promosi gratis  
  1. Promosi melalui blog. Ini dapat dilakukan dengan mereview produk yang Anda tawarkan, atau produk yang ditawarkan oleh perusahaan, lakukan juga review bisnis internet yang Anda ikuti. Point terpenting dalam promosi blog adalah anda harus mengerti teknik dasar optimasi mesin pencari , atau teknik seo sederhana , mengerti juga mengenai onpage optimization atau offpage optimization. 
  2. Promosi melalui iklan baris gratis. www.sebariklangratis.com, dll
  3. Promosi melalui list email. Kumpulkan sebanyak-banyaknya email dari pengunjung blog Anda, kemudian kirimkan email dari Anda yang berisi produk Anda, atau tawaran mengenai isi web / blog Anda.
  4.  Buat ebook kemudian bagikan secara gratis. Ini juga menjadi rahasia dari para blogger yang sudah berhasil, mereka sengaja / meluangkan sedikit waktunya untuk membuat sebuah ebook yang menarik sehingga ebook ini dapat di baca banyak kalangan dan tentunya mereka tetap menautkan link blog mereka di ebook yang mereka buat. Menarik dan gampang kan.
Mohon Perhatian

Terima kasih atas kunjungan Anda di mahir blogger. Hubungi kami jika Anda menemukan konten/postingan
yang rusak/tidak terbaca. Silahkan beritahu kami dengan menulis pesan
pada kotak komentar. Kami akan berusaha menanggapi dan memperbaiki konten
tersebut secepatnya. Saran, kritik, dan komentar Anda sangat berharga buat kami. Terima Kasih, Contact on : mahirblogger@gmail.com.
Artikel Ini Strategi Ampuh Promosi Blog kategori atau label artikel / postingan promosi blog, Anda dapat membaca artikel menarik lainnya di kotak pencarian atau kategori atau label seperti di bawah ini :

Posted by : Mahir Blogger

Artikel Strategi Ampuh Promosi Blog diposting oleh Mahir Blogger pada 8.18.2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan, Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih.
Comments
8 Comments
Widget Comment FB-Blog
Fuad mengatakan... Reply Comment

mantap gan..
sya ska dg postnganmu.
jngn lp kunjung balik.n komentar di blog ana.
kumpulantipshebat.blogspot.com

Blogger Santuy mengatakan... Reply Comment

@fuat bee, thanks atas pujiannya.

Faizal mengatakan... Reply Comment

Terimaksih. sangat bermanfaat sekali....

Blogger Santuy mengatakan... Reply Comment

@faizy, sama-sama.

Kata Iqbal mengatakan... Reply Comment

Maaf mas, mau nambah trik ampuh promosi blog bolehkan?
promosikan melalui : jejaring sosial, social bookmark, social network.

Blogger Santuy mengatakan... Reply Comment

@Kata Iqbal: Ok, thanks

Unknown mengatakan... Reply Comment

numpang promosi ya gan :D

necmadiun.blogspot.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

PPC cuman itu yah?? mmmm kyknya prlu modal nih promosi blog hehehe tapi saya coba dulu, thnks udah share inofmasinya ... blognya keren...

salam kenal dari http://www.cybpro.net/ kunjungi kalo sempat....

oh ya,
ane punya 3 blog, follow aja salah satu atau ketiganya hehehe. nanti ane fllow balik
Redanorak blog
Rahmatdi99 blog
Cyber Pro

Posting Komentar

Terimah kasih atas Kunjungan Anda di Mahir Blogger. Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberikan saran, tanggapan, testimoni, atau bisa saja sekedar blogwalking. Silahkan pilih, Anda mau berkomentar dengan menggunakan Account Google, Live Journal, Wordpress, Type Pad, AIM, Open Id, Name/Url Anda bahkan bagi pengguna Anonim. Mohon berkomentar yang baik-baik, demi kemajuan blog ini. Komentar atau tanggpan yang terlambat saya respon mohon dimaafkan karena kekurangan waktu saya untuk selalu on line, banyak juga pekerjaan di dunia off line. Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...